Mobil dan Motor Tercebur Kali di Bekasi Utara

  • Bagikan
Mobil tercebur Kali. Foto: Detikcom
Mobil tercebur Kali. Foto: Detikcom

Satu unit mobil dan satu unit sepeda motor tercebur ke aliran Kali Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (23/9/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Unit Laka Lantas Polsek Bekasi Utara Ajun Komisaris Polisi Damanik berujar, kecelakaan itu diduga akibat pengemudi mobil tak dapat mengendalikan kendaraannya.

“Pengendara, Ibu Risa, kalau tidak salah mau antar anak, karena di jalan itu ada pengecoran, dia berusaha lewat jalan lain, tapi saat lewat jalan yang ia pilih, justru tak bisa kendalikan kendaraannya,” ujar Damanik saat dihubungi.

Saat itu juga, mobil langsung tercebur ke kali. “Nah pada saat menghindar, entah bagaimana, posisi mobil korban justru turun ke kali,” kata dia.

Saat kejadian, sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan juga ikut tercemplung ke kali.

“Kebetulan ada motor parkir di jalan itu, motor yang parkir ikut terdorong dan tercebur,” ucap Damanik.

Damanik mengatakan bahwa polisi dan petugas terkait langsung datang ke tempat kejadian. Proses evakuasi langsung dilakukan dan selesai dalam waktu kurang lebih satu jam.

Dia memastikan tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Kedua belah pihak, baik pengemudi mobil dan pemilik sepeda motor, sudah sepakat untuk menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan.

“Tidak ada korban jiwa, semua persoalan sudah diselesaikan kedua belah pihak,” kata Damanik.

  • Bagikan