Tekuk Kabupaten Indramayu 11 – 07, Cabor Bola Besket Putri Kota Bekasi Lolos ke Semifinal Porprov Jabar XIV

  • Bagikan
Cabor Bola Basket Putri Kota Bekasi dan Pelatih di Kampus Uniga, Kabupaten Garut. Foto: Gobekasi.id
Cabor Bola Basket Putri Kota Bekasi dan Pelatih di Kampus Uniga, Kabupaten Garut. Foto: Gobekasi.id

Cabang Olahraga (Cabor) bola basket 3×3 putri Kota Bekasi sukses mendapat tiket babak semifinal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022, Selasa (8/11/2022).

Dalam kurung waktu 10 menit, Cabor Bola Basket 3×3 Putri Kota Bekasi mendominasi jalanannya pertandingan saat melawan Kabupaten Indramayu di lapangan basket Kampus Uniga, Kabupaten Garut.

Anak asuh dari Coach Adrew Willer pada menit akhir suskses menekuk Kabupaten Indramayu dengan skor akhir 11 – 07. Dari kemenangan hasil akhir ini, Cabor Bola Basket Putri 3×3 sukses mengantongi tiket semifinal.

Pada Rabu, (9/11/2022) Bola Basket Putri 3×3 Kota Bekasi yang diperkuat oleh Dacia Shalya dan kawan – kawan dijadwalkan akan melawan Kabupaten Bogor.

Bakal Tampil Ngotot di Semifinal

Coach Cabor Bola Basket Kota Bekasi, Andrew Willer mengungkapkan jika pada semifinal squadnya akan tampil lebih garang dan ngotot.

“Tentunya pada semifinal besok kita akan tampil lebih ngotot (melawan Kabupaten Bogor),” kata Andrew kepada gobekasi.id.

Andrew juga memastikan jika squad putri akan tampil lebih maksimal. Ia juga berucap kesiapan swuad putri pada semifinal nanti hanya pada mental.

“Dalam strategi permainan audah cukup baik. Yang terpenting adalah mental mereka. Karena kita ketahui bahwa para atlet kami rata-rata masih duduk dibangku SMA. Karena itu, kesiapan mental sangat diperlukan,” tandasnya.

  • Bagikan