RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

PT Cakra Mitra Sentosa Resmikan Gedung Laboratorium Klinik di Tambun

  • Bagikan

PT. Cakra Mitra Sentosa, meresmikan Gedung Laboratorium Klinik & Kesehatan Kerja Cakra Medika yang telah selesai di renovasi pada bulan Juli 2022 lalu di Jalan Cempaka (Inpeksi Kalimalang) Tambun Selatan, Bekasi pada Rabu (23/11/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan pita oleh ketua IDI Mulyana Syarif Paninja yang disaksikan oleh perwakilan undangan perusahaan-perusahaan yang bermitra dengan Klinik Cakra Medika dan juga perwakilan dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Dinas Kesehatan Kabputan Bekasi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bekasi, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan.

Dalam acara peresmian tersebut, Direktur Utama  PT Cakra Mitra Sentosa Robi menyampaikan, arti penting dari sebuah proses menuju keberhasilan dan kesuksesan khususnya bagi generasi muda yang saat ini meniti karir di Klinik Cakra Medika, serta mendukung 100% industri UMKM yang saat ini sedang berkembang di Indonesia, ditandai dengan turut di undang nya beberapa pelaku UMKM untuk turut memeriahkan acara peresmian tersebut.

“Selain Grand Opening kita  juga adakan santunan untuk anak-anak yatim dan kompetisi video kreatif dengan hadiah yang menarik dengan tujuan memacu generasi muda untuk bisa menuangkan ide-ide kreatif nya dalam bentuk video sekaligus mengapresiasinya,” paparnya.

Dirinya juga menyampaikan dengan didirikannya Gedung  Laboratorium Klinik & Kesehatan Kerja Cakra Medika yang bertepatan dengan hari jadi yang ke 8 tahun bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, dan di tahun 2023 akan membuka 10 cabang di seluruh Indonesia yaitu Sumbawa Parat, Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatra.

“Meskipun kini sudah maksimal kami akan terus berusaha untuk lebih memaksimalkan lagi karena menurut kami pelayanan ada lah yang utama untuk pelanggan Cakra Medika khususnya,” jelasnya.

Adapun selaku Manager Marketing Khoirul Anam selaku mengatakan, berharap momen peresmian ini pun mampu menjadi tolak ukur perkembangan serta peningkatan standar pelayanan kepada pelanggan Klinik Cakra Medika dan bisa mempekerjakan banyak orang.

“Kami terus berkomitmen sesuai dengan tema kita tahun ini menjadi lebih baik untuk kedepannya dan mampu memberikan warna yang baru,” harapnya.

RajaBackLink.com
  • Bagikan
RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com