Innalillahi, Lord Rangga Mantan Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

  • Bagikan
Rangga Sasana atau Lord Rangga
Rangga Sasana atau Lord Rangga

Rangga Sasana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Rangga meninggal dunia, Rabu (7/12/2022). Lord Rangga merupakan mantan petinggi Sunda Empire.

Pria yang tercatat sebagai warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 WIB pagi ini.

Pria yang dikenal dengan topi baretnya tersebut meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes.

“Betul meninggal tadi pagi,” kata seorang tetangga Lord Rangga yang merupakan warga Grinting, Widiyanto.

Baca Juga: Ngamuk-Ngamuk, Pria Mengaku Raja Sunda: Negara Ini Sedang Diawasi PBB

Manajer Persab Brebes

Diketahui, Rangga Sasana atau Lord Rangga yang merupakan mantan petinggi Sunda Empire sempat terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes.

Namun, belakangan Lord Rangga mengundurkan diri dari kursi mnajemen Persab Brebes.

Lord Rangga Sunda Empire terpilih setelah melalui proses rapat antara pengurus Persab Brebes di Sekretariat Persab Brebes, Selasa (2/8/2022) malam.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah menuturkan, Lord Rangga Sasana resmi terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 tahun 2022.

Baca Juga: Rangga Sasana Ngaku jadi Ketua Ansor Cibitung, Ketua GP Ansor Bekasi Meradang

Heri Fitriansyah menegaskan, Persab Brebes dipastikan akan mengikuti Kompetisi Liga 3 dan liga Soeratin U-17 tahun 2022.

Atas keikutsertaan Persab dalam dua kompetisi resmi PSSI itu, jajaran pengurus telah menetapkan manajer tim Persab Brebes.

Yakni, Lord Rangga sebagai manajer Tim Persab untuk Liga 3, dan Asrofi yang merupakan seorang pengusaha menjadi manajer Tim Persab untuk Liga Soeratin U-17.

  • Bagikan