Pemkot Bekasi Salurkan Bantuan Bencana Alam untuk Cianjur

  • Bagikan

Pemerintah Kota Bekasi telah berhasil melakukan penggalangan dana untuk membantu korban Penyintas Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur Provinsi Jawa Barat dan memberikannya secara simbolis yang diterima oleh Asisten Daerah 1 dan Kepala BPKAD Kabupaten Cianjur.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi, Enung Nurholis beserta jajarannya didampingi Kabag Kesos Ujang Tedi dan Perwakilan BPKAD Rully Chairul mewakili Pemerintah Kota Bekasi menyerahkan bantuan sejumlah Rp. 1.750.000.000 bersumber dari bantuan keuangan APBD Tahun Anggaran 2022 serta Donasi dari seluruh warga masyarakat Kota Bekasi yang telah dikumpulkan pada saat pasca kejadian gempa Cianjur kemarin.

Baca Juga: Pemkot Bekasi Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Tidak hanya pemberian bantuan dana saja namun juga disertai pemberian barang kebutuhan masyarakat.

“Tentunya rasa terimakasih kami ucapkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kota Bekasi yang telah secara sukarela bersimpat dan empati sudah menyisihkan sebagian yang dimiliki untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang telah tertimpa musibah ini,” ujar Enung.

“Ini juga bentuk kepedulian kami Pemerintah Kota Bekasi terhadap seluruh warga masyarakat di Indonesia khususnya yang sedang mengalami musibah, tentunya kami harapkan sejumlah bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya serta semoga semua bisa cepat kembali bangkit dan pulih seperti sediakala,”tutupnya.

  • Bagikan