Meikarta Kembali Lakukan Serah Terima Unit di District 1

  • Bagikan

Komitmen pembangunan Meikarta yang terus berjalan, kembali ditandai dengan serah terima perdana Silverlake Tower, pada Jumat, 10 Februari 2023.

“Ini merupakan tower (menara) ke 13 dan 14 di District 1 yang akan diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran para pemilik Silverlake Tower ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak lagi,” ujar Head of Property Management Meikarta, Agus Budi Rahardjo, usai acara serah terima unit-unit apartemen di Blok 39023 yang diberi nama Silverlake Tower tersebut.

Dalam keterangan tertulis disebutkan, acara handover ceremony (upacara serah terima) perdana tower Silverlakeini juga dihadiri, antara lain, Board of ManagementMeikarta.

Dapat langsung tinggal

Di tower (menara) Silverlake ini, menurutnya, lebih dari 500 an unit akan secara bertahap diserahterimakan kepada konsumen. Dan bagi yang sudah diserahterimakan unitnya, konsumen tersebut dapat langsung tinggal, karena seluruh infrastruktur dan fasilitasnya sudah tersedia dengan baik.

Agus Budi Rahardjo lalu menunjuk Komersial Area District 1, sudah banyak tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam restoran, Supermarket, Laundry, Salon, F&B, bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, bahkan universitas, serta klinik.

“Semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka”, tuturnya.

Dikatakan, fasilitas olahraga dan taman besar untuk wisata keluarga pun sudah lengkap di kawasan Central Park Meikarta, yang saat ini sudah menjadi destinasi wisata utama di area Cikarang dan sekitarnya lengkap dengan 20 lebih wahana di dalamnya.

  • Bagikan