Terpilih Aklamasi, Ikhsan Nurdjamil Nahkodai Kick Boxing Indonesia Jawa Barat

  • Bagikan

Ikhsan Nurdjamil terpilih menjadi ketua Umum PengProv kick boxing Indonesia (KBI) Jawa Barat periode 2023-2027 menggantikan kang Iskandar Berlin yang telah berakhir di tahun 2022.

Proses pemilihannya melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di gedung IPC Learning & Consultant ( PT.PMLI) Gadog kec.Ciawi, Bogor pada, Sabtu ( 20/5/2023) kemarin.

Pelaksanaan Musprov dihadiri oleh 11 pengcab, Dari 16 pengcab yang terdaftar sebagai peserta di kickboxing Jawabarat proses musyawarah berjalan secara kondusif.

Hadir juga dari perwakilan KONI Jawa barat yaitu dari bidang organisasi kang Asep dan bidang hukum KONI Jabar Bung Eka.

Kepada wartawan, Bung Ikhsan mengaku bersyukur terhadap amanah yang diberikan dia berjanji akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Mari kita jaga kick boxing di Jawabarat untuk senantiasa bisa menjadi cabang olahraga yang kaya akan prestasi dikancah nasional,” kata ikhsan.

Selanjutnya, Ikhsan mengatakan akan berkoordinasi dengan KONI Jabar, dan Gubernur Jawabarat untuk menyiapkan diri sebagai mitra terbaik disektor cabang olahraga kick boxing.

“Saya harus mempersiapkan diri menjadi bapak, menjadi orang tua bagi Pengprov Kick Boxing Indonesia (KBI) Jabar, khususnya atlet dan pelatih di seluruh pengcab (pengurus cabang) kick boxing sejawabarat,” kata dia

Adapun pria kelahiran Jakarta ini , bukan sosok baru  dijawa Barat. Sejak 2020 Ikhsan sudah aktif dijawabarat sebagai wakil sekretaris DPD Partai Golongan Karya Provinsi Jawa Barat.

Disisi lain Ikhsan yang memilki Profesi sebagai Pengusaha dibidang kesehatan dan pendidikan dikota Bekasi ,saat ini sedang membangun pusat pelatihan kickboxing berstandar nasional di kecamatan Rawalumbu kota Bekasi.

Tempat tersebut nantinya akan digunakan untuk menggelar event Kejurda dan persiapan kita menghadapi pra-pon dan kejurnas.

“Dengan adanya fasilitas yang memadai para atlet mampu mengembangkan kemampuannya,memanfaatkan waktu untuk berlatih secara serius dan memperbaiki kekurangan yang ada agar mampu mengukir prestasi dijawabarat,” harap ikhsan

Sebagai penutup kepada wartawan ikhsan menegaskan bahwa, sebuah organisasi olahraga jika ingin sukses harus memegang tri sukses yaitu, sukses manajemen, sukses pembinaan, dan sukses prestasi.

  • Bagikan