Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

  • Bagikan

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat (Jabar), Muhammad Budiana melantik dan mengukuhkan jajaran pengurus KONI Kota Bekasi masa bakti 2023-2027 di Ballroom Hotel Horison Bekasi, Selasa (23/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Budiana mengatakan, dengan telah dilantiknya pengurus KONI Kota Bekasi, ia berharap prestasi olahraga di Kota Bekasi bisa meningkat. 

“Semoga dengan pelantika. kepengurusan KONI Kota Bekasi, dapat membawa prestasi olahraga Bekasi kedepannya,” ucap Budi kepada awak media, Selasa (23/5/2023). 

Budiana juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kota Bekasi, dan mengapresiasi komitmen Kota Bekasi yang ingin menjadikan KONI Kota Bekasi masuk 3 besar. 

“Yang perlu dilakukan adalah soliditas dan komitmen teman-teman. Saya juga berterima kasih kepada senior saya, bang Iyan di periode lalu. Dan tentunya selamat bertugas buat para pengurus KONI Kota Bekasi yang baru,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda yang telah hadir dan mendukung KONI selama ini. 

“Kami mengharapkan terus dukungan dari semua pihak, agar dapat secara terus menerus meningkatkan prestasi atlet-atlet di Kota Bekasi,” katanya.

Pemberian pelakat penghargaan eks Ketum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan dari Ketum KONI Jawa Barat M.Budiana. Foto: Gobekasi.id
Pemberian pelakat penghargaan eks Ketum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan dari Ketum KONI Jawa Barat M.Budiana. Foto: Gobekasi.id

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini melanjutkan, amanah dan tanggungjawab besar sebagai insan olahraga berada di pundak pengurus KONI Kota Bekasi masa bakti 2023-2027. 

Ia pun meminta para pengurus jangan lelah membangun spirit dan industri olahraga agar berdampak pada sirkular di Kota Bekasi. 

“Industri olahraga akan menggerakkan dan menjadi sirkular ekonomi yang bagus,” imbuhnya. 

Prestasi dan kesejahteraan para atlet dan pelatih, lanjut Mas Tri, juga menjadi perhatian KONI Kota Bekasi. 

“Kita harus mencurahkan tenaga dan pikiran agar Kota Bekasi berprestasi di bidang olahraga,” ajaknya. 

“Karena itu, KONI Kota Bekasi akan memberikan pembinaan bukan hanya kepada atlet saja melainkan juga kepada para pelatih dan juga manajemen,” tandas Mas Tri yang juga menjabat PLT Wali Kota Bekasi.

  • Bagikan