Komisi III Dorong Pemkot Bekasi Suport Wirausahawan Muda

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz.
Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz.

Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mendorong Pemkot Bekasi agar bisa mensuport wirausahawan muda di Kota Bekasi.

Menurutnya, anak-anak muda yang berani mengambil jalan berwirausaha layak diapresiasi dan mendapat suport.

Bentuk suportnya pun kata dia beragam. Mulai dari bantuan permodalan, jaringan pemasaran hingga pelatihan peningkatan ketrampilan.

“Saya sangat sepakat anak muda berwirausaha, mereka ini hebat karena sudah berani. Karena itu Pemkot Bekasi harus merespon ini dengan memberikan suport kepada mereka,” kata dia, Senin (28/8/2023).

Dengan hadirnya pemerintah, ia yakin akan membuat usaha-usaha rintisan yang digeluti anak-anak muda bisa tumbuh dan berkembang.

“Masalah utamanya, banyak anak muda punya bisnis tapi mandeg di tengah jalan karena kurangnya dukungan. Bukan karena produk atau usahanya jelek tapi lebih kepada minimnya suport,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan tumbuhnya usaha-usaha yang digerakkan anak muda akan menjadi solusi untuk pemenuhan lapangan pekerjaan yang masih minim.

“Selama lapangan pekerjaan masih menjadi problem karena jumlahnya minim. Dengan makin banyaknya usaha baru secara otomatis akan membuka adanya lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

(Advertorial)

  • Bagikan