Pria di Bekasi Jadi Korban Penganiayaan Gegara Minta Rokok

  • Bagikan
Bripda Adi Bonyok Dikeroyok Gara-gara Tak Terima Pacarnya Digoda
Ilustrasi pengroyokan

Seorang pria jadi korban penganiayaan sekaligus penusukan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pengamen di Jalan Mutiara Gading Timur, RW 031, Mustikajaya, Kota Bekwei Rabu, 1(5/11/2023). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

“Kami belum tahu korban meninggal atau tidak, karena pas dibawa (ke RSUD Kota Bekasi) masih hidup,” kata tokoh masyarakat setempat, Mubakhi kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).

Mubakhi menjelaskan, kejadian berawal saat korban meminta rokok kepada pelaku yang diduga berjumlah 5-6 orang. Para pelaku kemudian diduga tersinggung dan

memukul korban menggunakan batu.

Pelaku, kata Mubakhi, diduga juga menusuk pinggang korban menggunakan benda tajam. Korban lalu tergeletak bersimbah darah di jalanan.

“Korban kepalanya dipukul pakai batu dan ditusuk di bagian pinggang, ditusuk pakai apa saya enggak tahu. Barang bukti sudah dibawa polisi,” ujar Mubakhi.

Mubakhi menjelaskan, para pelaku langsung kabur seusai menganiaya korban. Namun, satu pelaku tak sempat melarikan diri dan diamankan warga.

“Yang ketangkap satu orang sudah dibawa ke Polsek Bantargebang. Pelaku lainnya kabur,” ujar Mubakhi.

Mubakhi menambahkan, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa satu pelaku ke Polsek Bantargebang. Polisi juga membawa korban ke RSUD Kota Bekasi.

Pantauan Tempo di lokasi, tampak bercak darah masih ada di lokasi kejadian. Namun, bercak darah sudah ditaburi pasir oleh warga setempat. Belum diketahui identitas pelaku dan korban.

“Satu pelaku yang ditangkap kayaknya masih remaja,” ujar Mubakhi.

  • Bagikan