Ini Ciri-ciri Jasad Wanita yang Hanya Kenakan Pakaian Dalam di Sungai Cikeas Bekasi

  • Bagikan
Petugas saat melakukan evakuasi jasad wanita di Sungai Cikeas. Foto: Ist
Petugas saat melakukan evakuasi jasad wanita di Sungai Cikeas. Foto: Ist

Polsek Jatiasih mengungkap ciri-ciri jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan sudah membusuk di aliran Sungai Cikeas, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Selasa (28/11/2023).

Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto menjelaskan jasad tersebut memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 160 cm dan memiliki tubuh gemuk.

“Usia korban sekitar 45 tahun. Badannya gemuk dan tinggi kira-kira 160 cm,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (29/11/2023).

BACA JUGA : Warga Jatiasih Geger Dengan Temuan Mayat Wanita di Sungai Cikeas

Dia juga mengatakan, kondisi yang sudah membusuk membuat pihak kepolisian kesulitan untuk mengetahui identitas korban. Bahkan, sidik jari milik koran juga sudah rusak.

“Hasil pemeriksaan rumah sakit, jenazah sudah tidak bisa dikenalin wajahnya, rambut sudah hilang terkelupas, jenazah sudah keluar belatung dan sidik jari sudah rusak,” katanya.

Dia juga menduga, jasad sudah tewas dan terbawa arus aliran sungai sejak tujuh hari terakhir.

BACA JUGA : Pulang Mancing, Warga Bekasi Kaget Temukan Mayat Membusuk di Kolong Tol Becakayu

“Diperkiranya jenazah itu hanyut kebawa arus sungai pada waktu hujan dan diperkirakan sudah satu mingguan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan jasad yang ditemukan pada pukul 16.30 WIB itu tersangkut di akar pohon sisi TPU Jatisari.

“Ketika anak-anak akan mandi di sungai, mereka melihat ada mayat tersangkut diakar pohon, setelah itu dilaporkan oleh warga,” kata Erna saat dikonfirmasi, Rabu (29/11/2023).

Saat ditemukan, jasad tersebut hanya menggunakan pakaian dalam dan sepatu berwarna biru. Erna juga menyebut, jasad sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Mayat perempuan dalam keadaan mulai membusuk. Hanya mengunakan BH, celana dalam dan sepatu cats warna biru saat ditemukan,” jelas Erna.

  • Bagikan