TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi Terus Sosialisasikan 21 Program Kerja Jelang Pencoblosan

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kota Bekasi Tri Adhianto . Foto : Ishal/Gobekasi.id
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kota Bekasi Tri Adhianto . Foto : Ishal/Gobekasi.id
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kota Bekasi Tri Adhianto secara masif terus mensosialisasikan 21 program kerja jelang hari pencoblosan.
Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.
“Sesuai apa yang diamanatkan, kami terus melakukan pergerakan, mendekatkan diri kepada masyarakat serta melakukan sosialiasi terkait 21 program pak Ganjar-Mahfud agar bisa diterima oleh masyarakat,” jelas Tri ketika ditemui wartawan di bilangan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin (5/2/2024).
Beberapa program yang terus digalakkan oleh TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi adalah KTP sakti, bansos yang akan terus dilakukan dan digalakkan serta program sarjana bagi masyarakat yang tidak mampu.
“Saya kira itu 21 program yang kemudian harus disosialisasikan kemudian bisa diterima diterima oleh masyarakat,” jelas Tri.
Untuk di Kota Bekasi sendiri, dirinya menargetkan total 30 persen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD.
Tri yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi itu juga berpendapat, jika target itu tercapai, maka visi Indonesia Emas 2045 bisa tercapai.
“Rakyat yang akan menentukan suaranya, yang meyakinkan bahwa nanti ada suatu kepemimpinan yang mampu membawa dan mengarahkan, memberikan keteladanan bahwa menuju Indonesia Maju,” imbuh Tri.
  • Bagikan