CCTV hingga Tiga Saksi Diperiksa Terkait Kasus Penyeretan Wanita di Cibitung

  • Bagikan
Penampakan karyawati terseret motor dari aksi kejahatan. Foto: Screenshot
Penampakan karyawati terseret motor dari aksi kejahatan. Foto: Screenshot

Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Barat hingga kini masih terus menelusuri pelaku yang menyeret Indah Agustiyani (27).

Terkini, penelusuran dilakukan dengan meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Sudah lebih dari tiga orang saksi-saksi di sekitar tkp,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran kepada wartawan, Jumat (1/3/2024).

Guna menelusuri jejak pelaku, kata Gurnald, pihaknya juga masih mempelajari rekaman CCTV yang merekam detik-detik penyeretan korban.

“Kami lebih banyak ambil CCTV saja, untuk dapat gambaran pelaku,” jelas dia.

Adapun polisi juga turut meminta doa kepada masyarakat agar pelaku bisa segera diringkus.

“Nanti pasti kami infokan. Mohon doa ya semoga cepat tertangkap,” pungkas Gurnald.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa yang dialami wanita muda yang bekerja sebagai pegawai kursus les mengemudi itu terjadi di Jalan Bosih Raya, Wanasari, Cibitung, Selasa (27/2/2024).

Gurnald menuturkan, kronologi kejadian itu bermula ketika salah satu pelanggannya berinisial MA menitipkan sepeda motor kepada korban.

“MA parkir motor di depan tempat kursus mobil karena mau belajar mobil dan menitipkan ke karyawan kursus mobil, ia lupa cabut kuncinya,” kata Gurnald, Rabu (28/2/2024) lalu.

Tak lama kemudian, korban melihat pelaku mengambil sepeda motor milik pelanggannya.

Indah yang memergoki pelaku, langsung mengejar dan mencoba mempertahankan sepeda motor milik MA dengan memegang besi bagian belakang motor.

Pelaku yang tak menggubris keadaan korban terus tancap gas. Akibatnya, Indah terseret hingga sejauh kurang lebih 150 meter.

Indah pun saat ini telah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi karena dirinya mengalami luka lecet yang cukup parah di sekujur tubuhnya.

  • Bagikan