Pelajar Bonceng Empat di Pondok Gede Tabrak Pemotor Hingga Tewas

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan maut
Ilustrasi kecelakaan maut

Empat orang pelajar yang menggunakan satu sepeda motor menabrak pria berinisial MZ (53) hingga tewas di Jalan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi pada Selasa (19/3/2024).

Kanit Lantas Polsek Pondok Gede Iptu Parlan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, MZ yang juga mengendarai sepeda motor keluar dari sebuah gang ditabrak sepeda motor yang digunakan pelajar.

“4 orang pelaku, diperkirakan remaja anak-anak SMP, bapaknya (korban) naik motor, posisinya dari gang mau nyebrang,” katanya, Selasa.

Saat itu, keempat pelajar tersebut datang dari arah Kali Malang menuju Pondok Gede. Setibanya di TKP, korban langsung ditabrak dan mengalami benturan yang sangat keras.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara satu dari empat pelajar tersebut mengalami luka-luka.

“Benturan keras diduga karena itu pas kepotong motor nya, jadi dia dari gang mau nyebrang mau ke toko. jadi nyebrang dihajar (motor pelaku),” ungkapnya.

Korban tewas pun sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, sementara satu pelajar harus mendapatkan perawatan di RS Karunia Kasih Pondok Gede.

Parlin mengatakan, tiga pelajar lainnya meninggalkan lokasi kejadian setelah bterjadi kecelakaan.

Polsek Pondok Gede masih melakukan penyelidikan dengan menghubungi orang tua keempat pelajar tersebut.

“Untuk anggota sudah berupaya sudah menemukan orang tua anak-anak itu. sementara orang tua nya sudah dihubungi, ini baru selesai dari RS Polri yang ngurusin jenazah tadi,” ungkapnya.

  • Bagikan