Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota Lewat PKB

  • Bagikan
Tri Adhianto ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB
Tri Adhianto ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB

Politisi PDI Perjuangan yang mendaftar bakal calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB kembali bertambah. Setelah Mochtar Mohamad, hari ini giliran Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto menyusul daftar.

Mengambil formulir pendaftaran di markas parpol bintang sembilan itu, Tri Adhianto datang bersama sejumlah pengurus dan pendukungnya ke kantor DPC PKB Kota Bekasi, Sabtu (27/4/2024).

Tri Adhianto tidak banyak berkomentar dalam kunjungan ini. Dia dikawal Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan, Ketua Bappilu DPC PDIP Kota Bekasi, Nicodemus Godjang berserta pengurus lainnya.

Ketua Bappilu DPC PDIP Kota Bekasi, Nicodemus Godjang mengatakan, kedatangan rombongan DPC PDIP Kota Bekasi bersilaturahmi sekaligus mengambil formulir pendaftaran.

“Ya kami datang ke DPC PKB selain mengambil formulir pendaftaran sekaligus silaturahmi dan menjalin kerjasama sama yang sudah terjalin selama 5 tahun, karena PKB pernah tergabung di fraksi DPRD Kota Bekasi,” ungkap Nico sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu.

Dengan adanya kunjungan dan pendaftaran di PKB ini, lanjut dia, berharap terjadi koalisi PDI Perjuangan dengan PKB untuk membangun Kota Bekasi.

“Walaupun Mas Tri sudah pasti direkom dari DPC PDI Perjuangan, kami masih terus menjalin komunikasi dengan partai lain, terutama PKB,” ucapnya.

Kedatangan Ketua DPC PDIP Kota Bekasi berdama rombongannya itu langsung disambut Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda yang didampingi Sekretaris PKB Alit Jamaludin serta lima caleg terpilih PKB Kota Bekasi.

“Desk Pilkada ini kita buka untuk menjaring merangkul kerjasama dengan partai lain menuju Pilkada Kota Bekasi,” ucap Rizki merespons kedatangan rombongan PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Diketahui, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto merupakan ketua partai politik kedua yang mendaftar bakal calon Wali Kota Bekasi melalui PKB.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Solihin atau Gus Sol telah lebih dulu mendaftar pada Kamis (25/4/2024).

  • Bagikan