Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota Tangkap 4 Terduga Begal di Bekasi Utara

  • Bagikan
Tim Presisi mengamankan 4 terduga begal. Foto : Ist
Tim Presisi mengamankan 4 terduga begal. Foto : Ist

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota meringkus empat terduga pelaku begal bersenjata tajam dengan membawa narkotika jenis tembakau sintetis.

Keempatnya ditangkap saat petugas berpatroli di Kampung Pengarengan, Kelurahan Kaliabang, Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (2/5/2024) dinihari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i mengatakan, penangkapan tersebut terjadi sekira pukul
02.30 WIB. Keempat pelaku yang diamankan petugas antara lain YB (21), RR (15), SAW (18) dan RA (16).

Penangkapan bermula ketika petugas berpatroli di sekitar wilayah Bekasi Utara. Petugas melihat remaja mencurigakan dengan iring-iringan dua unit sepeda motor.

“Saat petugas menghampiri, mereka panik, mencoba melarikan diri dan langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota,” ujar Syafi’i, Kamis (2/5/2024).

Petugas pun langsung melakukan pengejaran kepada para pemuda tersebut. Tim berhasil menghentikan remaja tersebut dan dilakukan interogasi.

Menurut keterangan, mereka sedang mapping mencari sasaran untuk dibegal.

“Setelah dilakukan penggeledahan didapati dua sajam jenis celurit, golok dan juga narkoba jenis tembakau sintetis, tiga unit handphone maupun dua unit sepeda motor,” terangnya.

Tim membawa para remaja tersebut ke Polsek Bekasi Utara untuk diserahkan dan dilakukan pemeriksaan.

“Salah satu dari pemuda itu adalah pelaku penusukan di sekitaran wilayah Bekasi Utara. Saat ini sedang ditindaklanjuti,” tegasnya.

  • Bagikan