Nekad Curi Motor di Sasana Tinju Bekasi, Pemuda Ini Kena Salam Olahraga

  • Bagikan
Salah satu pelaku pencuri motor usai terpergok warga saat melancarkan aksinya di Sasana Tinju. Foto: Ist
Salah satu pelaku pencuri motor usai terpergok warga saat melancarkan aksinya di Sasana Tinju. Foto: Ist

Kawanan pencuri sepeda motor nekad beraksi di sasana Tinju kawasan kantor KONI Kota Bekasi, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (13/6/2024) dini hari.

Sialnya, kawanan maling motor terpergok dan satu dari dua pelaku berhasil ditangkap dan mendapat salam olahraga hingga babak belur.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, menjelaskan bahwa penangkapan pemuda tersebut dilakukan setelah anggota polisi menerima laporan dari warga.

“Pelaku curanmor ditangkap setelah mendapat laporan dari warga. Unit Reskrim segera merespon dan menangkap pelaku yang sudah mengalami luka-luka parah,” ungkap Kompol Untung, Jumat (14/6/2024).

Menurut Kompol Untung, selain mengalami luka parah, pemuda tersebut juga pingsan dan tidak dapat dimintai keterangan oleh polisi.

“Di sasana tinju dijadikan “samsak” dia. Makanya dia enggak sadar-sadar, sempat pingsan, tapi sekarang sudah sadar dan sudah diinterogasi,” ucap Untung.

Kompol Untung menjelaskan bahwa pemuda itu beraksi bersama rekannya. Namun, setelah tertangkap, rekan pelaku melarikan diri sementara pelaku utama berhasil ditangkap oleh warga.

Meskipun pelaku sudah diamankan, polisi masih mencari keberadaan pemilik sepeda motor yang hendak dicuri.

Saat ini, polisi masih mendalami keterangan pemuda tersebut, dan dia berada di Polsek Bekasi Selatan.

“Pelaku sudah diinterogasi namun kami masih mencari korban yang belum datang ke Polsek. Kami yakin bahwa pelaku adalah tersangka yang kami cari,” pungkasnya.

  • Bagikan