# Go-News

Sekarat Dibacok Orang Tak Dikenal, Sopir Taksi Online Ternyata Korban Perampokan

Sekarat Dibacok Orang Tak Dikenal, Sopir Taksi Online Ternyata Korban Perampokan
Ilustrasi tempat kejadian perkara

Peristiwa pembacokan yang dialami sopir taksi online akhirnya terungkap. Kekinian, polisi juga berhasil mengidentifikasi korban pembacokan di Jalan Kapuk Raya RT 4/18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Identitas korban bernama Kamaludin (46) dan merupakan warga asal Perumahan Graha Melati, Jalan Mangga 1, Rt 01/06, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi.

Rupanya, Kamaludin bukan saja menjadi korban pembacokan dengan luka cukup parah di bagian lehernya. Namun, korban juga dirampok oleh bandit jalanan.

“Kendaraannya di bawa kabur oleh perampok yaitu jenis Daihatsu Sigra warna silver. Selain itu satu unit telepon gengam korban juga dibawa kabur,” kata Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo saat dikonfirmasi, Senin (6/7/2020).

Berdasarkan keterangan istri korban, Siti Fatimah kepada penyidik mengatakan pada, Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB korban sempat stand by di sekitar Tambun untuk mencariu penumpang. Di waktu yang sama itu korban sempat berkomunkasi dengan anaknya melalui telepon genggam.

“Setelah itu tidak ada komunikasi lagi, istrinya baru mengetahui suaminya berada di rumah sakit setelah petugas berhasil menemukan identitas korban,” ujar Sutoyo.

Sampai saat ini, penyidik masih mencari bukti-bukti untuk dapat mengungkap kasus ini. Salah satunya adalah dengan mencari rekaman Close Circuit Television (CCTV) di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita akan dalami terus untuk mencari bukti-bukti. Dalam waktu dekat setelah korban pulih kita juga akan meminta keterangannya,bagaimana kronologisnya kita belum tahu karena korban masih belum bisa diajak komunikasi,” tegas Sutoyo.

Diberitakan sebelumnya, pemilik bengkel Yunita yang berada di Jalan Kapuk Raya RT 4/18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, menemukan Kamaludin bersimbah darah. Peristiwa itu sekitar pukul 02.30 WIB dan di lokasi dengan kondisi sepi.

Kamaludin menggedor-gedor rolling dor bengkel Yunita untuk meminta pertolongan. Sontak pemilik bengkel keluar dan kaget melihat korban sudah dalam kondisi bersimbah darah dan telanjang dada. Saksi kemudian mengantar korban ke IGD RSUD Kota Bekasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top