Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kota Bekasi Digelar Besok

  • Bagikan
Ilustrasi Pemilu
Ilustrasi Pemilu

Proses pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kota Bekasi digelar besok, Sabtu (4/5/2019) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Hotel Horison, Bekasi Selatan.

Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni mengatakan jika proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan hampir rampung.

“Surat suara yang sudah dihitung pada masing-masing kecamatan sudah kami pindahkan ke gudang logistik di masing-masing kecamatan dan dalam penjagaan polisi, namun beberapa kecamatan masih berlangsung,” kata Nurul, Jumat (3/5/2019) kepada GoBekasi.ID.

KPU Kota Bekasi kata Nurul menggelar perhitungan suara untuk masing-masing kecamatan yang telah menyelesaikan proses rekapitulasi.

Proses pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat kota, kata dia, akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga waktu yang belum ditentukan.

“Intinya proses perhitungan suara tingkat kota itu selama dua hari, mulai besok (4-5/5/2019),” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Nurul mempersilahkan kepada masing-masing saksi parpol maupun saksi caleg dan saksi Pilpres untuk mengikuti proses rekapitulasi perhitungan suara tingkat kota secara tertib.

(MYA)

  • Bagikan