Gudang Sembako di Pasar Baru Ludes Dilahap Sijago Merah

  • Bagikan
Gudeng Sembako di Pasar Baru Ludes Dilahap Sijago Merah
Gudeng Sembako di Pasar Baru Ludes Dilahap Sijago Merah

Sebuah gudang sembako di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat ludes dilahap seijago merah, Senin (6/5/2019).

Api membakar sseluruh dalam gudang terletak di kawasan Pasar Baru, Jalan Prof Moch Yamin, Duren Jaya, Bekasi Timur.

Marwardi (33) mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tadi. Api dengan cepat membakar seisi gudang bagian dalam.

“Apinya kecil tiba-tiba gede banget ya, ya kita lari teriak ‘kebakaran-kebakaran’ untuk ngasih tau yang lain,” kata dia kepada GoBekasi.ID.

Ia mengatakan amukkan sijago merah ditengarai dari korsleting listrik di gudang tersebut. Mulanya, hanya terdapat percikan api.

“Namun karena banyak barang mudah terbakar ya api langsung membesar,” katanya.

Pantaun di lokasi terdapat tiga unit Mobil Pemadam Kebakaran. Hingga saat ini api sudah mulai meredup. Sementara petugas damkar masih dalam tahap pendinginan.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing Andari, mengatakan jika saat ini petugas masih menyelidiki peritiwa terbarkarnya gudang sembako di Pasar Baru.

“Anggota masih dalam penyelidikkan, sumber api dari mana belum diketahui, begitupun untuk kerugian materil,” ujar Erna.

Erna memastika tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Belum dapat kabar ada korban jiwa, masih dalam penanganan petugas, tapi kami pastikan dan mudah -mudahan tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

(MYA)

  • Bagikan