Dikaruniai Bayi Kembar Siam Rahman dan Rahim dengan Kondisi Jantung Menyatu, Orangtua: Seperti Mimpi

  • Bagikan
Ayah Bayi Kembar Siam Rahman dan Rahim Beberkan Kisah Kandungan Istri
Romi Darma Rachim (35) ayahanda dari bayi kembar siam Rahman Rahim

Romi Darma Rachim (35) merasa seperti mimpi buruk. Dia tidak pernah membayangkan, justru merasakan nasib malang seperti orang lain.

Sebab, selama ini ia melihat pemberitaan di televisi mengenai anak terlahir kembar siam, justru dia kini merasakan hal serupa.

Meski terlahir selamat, namun anak ketiga dan keempatnya yang diberikan nama Ahmad Rahman Al Ayyubi dan Ahmad Rahim Al Ayyubi harus segera menjalani operasi pemisahan.

“Bagi saya ini seperti mimpi, karena biasanya melihat kabar di televisi tapi sekarang yah Allah saya ngerasain juga,” ujar Romi saat ditemui di rumahnya, Gang Pojok Jalan Bintara Jaya IV RT 14/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (29/7/2019) kepada wartawan.

Romi mengaku, sebetulnya perasaan dia dan sang istri Ika Mutia Sari (30) telah rapuh dengan kejadian ini.

Namun di depan orang lain mereka berusaha kuat dan berharap agar pemerintah bisa membantu proses pemisahaan bayi yang berusia 10 bulan ini.

Sebab, kata dia, biaya operasi pemisahan mereka menelan biaya sekitar Rp 1 miliar. Angka sebesar itu, merupakan estimasi biaya dari di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat yang menangani kelahiran Rahman dan Rahim.

“Kalau ditanya biaya, jujur saya tidak punya uang sebanyak itu. Saya hanya bekerja sebagai penjaga parkir di Ruko Bekasi Mas, Kota Bekasi sedangkan istri kerja di Grand Mal Bekasi,” pungkasnya.

(MYA)

  • Bagikan