Main TikTok Berujung Maut, Remaja Putri di Cikarang Tewas Kesetrum

  • Bagikan
Main TikTok Berujung Maut, Remaja Putri di Cikarang Tewas Kesetrum
Jasad remaja putri yang teewas kesetrum usai bermian TikTok

Seorang remaja tewas mengenaskan dengan kondisi hangus terbakar. Informasi yang diperoleh, remaja putri berinisial D itu tewas tersengat aliran listrik saat hendak mengambil ponselnya yang jatuh di sela-sela kabel usai membuat video di aplikasi TikTok.

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya membenarkan adanya kematian remaja putri berinisial D. Ia mengemukakan bahwa lokasi kejadian berada di Perumahan Regensi 2 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (15/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Pemkot Bekasi Setujui SE Jam Kerja Dua Gelombang

“Tersangkut di kabel listrik (korban), kejadian di rumah temannya, mereka (korban dan temannya) sedang main di lantai dua,” kata Akta, Selasa (16/6/2020) saat di konfirmasi melalui sambungan selularnya.

Namun, Akta belum mengetahui jelas aktivitas apa yang di lakukan korban dan rekannya di lantai dua rumah. Hingga saat ini, penyidik menggali informasi dari saksi-saksi.

“Kalau main Hp iya, tapi enggak tau main apa ya, masih kita dalami,” ujarnya.

Baca Juga: Hadapi Lonjakan Penumpang, Stasiun Bekasi Perketat Protokol Kesehatan

Berdasarkan informasi sementara, korban bersama dengan temannya tengah bermain aplikasi video di handphone. Handphone yang dipakai jatuh, sementara korban berupaya menggapainya namun kesetrum aliran listrik pada kabel.

Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Korban mengalami luka bakar cukup parah di sebagian tubuhnya.

Akta mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap berhati-hati dalam bertindak. Terutaman kepada para remaja maupun pemuda-pemudi. Ia juga mengimbau kepada para orang tua untuk tetap mengawasi aktivitas anaknya.

(FIR)

  • Bagikan