Viral Cekcok Mulut Sopir Bus dan Kendaraan Pribadi Nyaris Adu Jotos

  • Bagikan
Viral Cekcok Mulut Sopir Bus dan Kendaraan Pribadi Nyaris Adu Jotos Sebuah tayangan video yang menampakkan cekcok mulut di tengah jalan antara sopir bus dan pengendara mobil jenis Datsun Go viral. Keduanya nyaris adu jotos di tengah Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Video yang diunggah akun @ndorobeii ini telah ratusan ribu kali ditonton. Akun tersebut menyebutkan bahwa peristiwa cekcok terjadi pada, Kamis (29/10/2020) lusa lalu. Terlihat keduanya naik pitam, cacian demi cacian terus terlontar dari dua orang tersebut. Bahkan, mereka sempat dorong-dorongan yang memancing keributan atau adu jotos. Beruntungnya, pengemudi lain turun untuk menenangkan kedua belah pihak. Hanya saja, kaca spion sebelah kanan bus tersebut dirusak oleh pengemudi mobil pribadi. Pengemudi mobil itu tiba-tiba lari dan melompat memukul kaca spion yang pecah. Ia berdalih sambil menunjuk sang sopir mobil nya mengalami rusak pada bagian depan. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani membenarkan peristiwa itu. Namun, kata Ojo, kejadian terjadi pada Jumat (23/10/2020) pekan kemarin sekitar pukul 17.15 WIB. "Iya benar sampai menimbulkan kemacetan panjang, sudah damai ya tetapi," kata Ojo saat dikonfirmasi sambungan selulernya, Sabtu (31/10/2020) kepada gobekasi.id. Kejadian bermula ketika pengemudi Bus bernomor polisi B-7876-NL yang bernama M Rafi menurunkan penumpang. Namun, di belakang terdapat pengemudi yang hendak menyalip dari sisi kiri jalan. Kendaraan pribadi itu kemudian membanting stir ke kanan untuk menyalip, secara bersamaan mobil bus antar jemput penumpang itu juga beralih ke kanan jalan. "Nah, pengemudi mobil pribadi itu tidak senang karena merasa tidak diberi jalan, maka kendaraan pribadi tersebut mengejar bis dan setelah didahului kemudian dipotong laju bus tersebut dan pengemudi kendaraan pribadi tersebut turun sambil memukul-mukul pintu bus," jelas Ojo. Kesal dengan tingkah pengemudi mobil pribadi itu. Rafi keluar dari kendaraannya hingga memukul bagian kap depan mobil. Rupanya, pemilik kendaraan pribadi tak terima hingga berlari memecahkan kaca spion bus. "Kasus ini tidak ada pelaporan ke polisi yang artinya sudah selesai," pungkasnya. (SHY)
Tangkapan Layar Viral Cekcok Mulut Sopir Bus dan Kendaraan Pribadi Nyaris Adu Jotos

Viral Cekcok Mulut Sopir Bus dan Kendaraan Pribadi Nyaris Adu Jotos

Sebuah tayangan video yang menampakkan cekcok mulut di tengah jalan antara sopir bus dan pengendara mobil jenis Datsun Go viral. Keduanya nyaris adu jotos di tengah Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Video yang diunggah akun @ndorobeii ini telah ratusan ribu kali ditonton. Akun tersebut menyebutkan bahwa peristiwa cekcok terjadi pada, Kamis (29/10/2020) lusa lalu.

Terlihat keduanya naik pitam, cacian demi cacian terus terlontar dari dua orang tersebut. Bahkan, mereka sempat dorong-dorongan yang memancing keributan atau adu jotos.

Beruntungnya, pengemudi lain turun untuk menenangkan kedua belah pihak. Hanya saja, kaca spion sebelah kanan bus tersebut dirusak oleh pengemudi mobil pribadi.

Pengemudi mobil itu tiba-tiba lari dan melompat memukul kaca spion yang pecah. Ia berdalih sambil menunjuk sang sopir mobil nya mengalami rusak pada bagian depan.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani membenarkan peristiwa itu. Namun, kata Ojo, kejadian terjadi pada Jumat (23/10/2020) pekan kemarin sekitar pukul 17.15 WIB.

“Iya benar sampai menimbulkan kemacetan panjang, sudah damai ya tetapi,” kata Ojo saat dikonfirmasi sambungan selulernya, Sabtu (31/10/2020) kepada gobekasi.id.

Kejadian bermula ketika pengemudi Bus bernomor polisi B-7876-NL yang bernama M Rafi menurunkan penumpang. Namun, di belakang terdapat pengemudi yang hendak menyalip dari sisi kiri jalan.

Kendaraan pribadi itu kemudian membanting stir ke kanan untuk menyalip, secara bersamaan mobil bus antar jemput penumpang itu juga beralih ke kanan jalan.

“Nah, pengemudi mobil pribadi itu tidak senang karena merasa tidak diberi jalan, maka kendaraan pribadi tersebut mengejar bis dan setelah didahului kemudian dipotong laju bus tersebut dan pengemudi kendaraan pribadi tersebut turun sambil memukul-mukul pintu bus,” jelas Ojo.

Kesal dengan tingkah pengemudi mobil pribadi itu. Rafi keluar dari kendaraannya hingga memukul bagian kap depan mobil. Rupanya, pemilik kendaraan pribadi tak terima hingga berlari memecahkan kaca spion bus.

“Kasus ini tidak ada pelaporan ke polisi yang artinya sudah selesai,” pungkasnya.

(SHY)

  • Bagikan