Kepala dan Sepasang Kaki Korban Mutilasi Ketemu

  • Bagikan
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan jasad pria korban mutilasi, Senin (7/12/2020). Foto: (Ist)
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan jasad pria korban mutilasi, Senin (7/12/2020). Foto: (Ist)

Polres Metro Bekasi Kota berhasil menemukan sisa potongan tubuh korban mutilasi bernama Dony Saputra (24).

Lokasi penemuan potongan tubuh itu tak jauh dari penemuan tubuh inti yang ada di Kali BSK, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Kepalanya ada di sungai (tak jauh dengan penemuan badan), kakinya ada di tong sampah sekitar lokasi,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal, Rabu (9/12/2020).

Ia mengungkapkan, potongan tubuh korban sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk disatukan dengan temuan tubuh sebelumnya.

“Sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan adanya penemuan jasad pria korban mutilasi. Tubuhnya ditemukan tanpa kepala, tangan kiri dan sepasang kakinya, Senin (7/12/2020) pagi.

Penemuan jasad pria tersebut diketahui identitasnya bernama Dony Saputra (24) warga Cilacap, Jawa Tengah itu berada di tepi kali BSK, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tak lama berselang pada hari yang sama, polisi mendapati laporan penemuan potongan tubuh manusia berupa tangan kiri di sebuah tempat sampah yang berlokasi tak jauh dari Terminal Damri Kayuringin.

Kekinian, polisi telah meringkus pelaku mutilasi yaitu bernama Ahmad Y.J (17). Pelaku ditangkap aparat saat bermain PlayStation di wilayah Kranji, Bekasi Barat.

Pelaku merupakan pengamen yang juga berupa Manusia Silver. Motif pelaku nekat melakukan aksi sadisnya lantaran kesal kerap di sodomi oleh korban.

Hingga kini polisi masih mendalami keterangan pelaku di Polda Metro Jaya.

(YUN)

  • Bagikan