Alumni Ubhara Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Penyerahan santunan yang diwakili oleh alumni Ubahara Jaya, Minggu (2/5/2021). Foto: Gobekasi.id
Penyerahan santunan yang diwakili oleh alumni Ubahara Jaya, Minggu (2/5/2021). Foto: Gobekasi.id

Alumni Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) mengadakan kegiatan temu kangen sekaligus menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Mukarommah, Gang H Ranta 1 RT 03/RW 26, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (2/5/2021) dihadiri ratusan alumni.

Tujuan acara semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi para alumni dan berbagi kebahagian bersama dengan 120 anak yatim.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kontribusi para alumni dalam mensukseskan acara ini semoga dengan adanya kegiatan ini silaturahmi kita akan terus terjaga dengan baik,” kata panitia acara, Dadan Ramlan.

Menurut Dadan, acara terselenggara bukan hanya sekedar melepas kangen, tetapi para alumni juga menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi bersama dalam bentuk kepedulian, baksos maupun santunan.

“Alhamdulillah kita para alumni memiliki rejeki lebih selain kita memberikan uang tunai kepada setiap anak kita juga bisa memberikan sembako berupa beras dan mie instan kepada Yayasan yang mereka tempati,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan alumni Hendra Hartanto berharap agar kegiatan ini akan terus berjalan lancar di tahun berikutnya dan menjadi kegiatan persiapan menuju pembentukan panitia musyawarah atau kongres pertama alumni.

“Saya berharap tentunya pertemuan ini bisa buat alumni untuk saling kenal lebih akrab lagi serta membawa kontribusi yang positif untuk para alumni dan pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.

(YES)

  • Bagikan