Geger, Mayat Pria Kondisi Wajah Hancur dan Tangan Terikat Ditemukan di Taman Hutan Kota Bekasi

  • Bagikan
Bunuh Orang Tua Pakai Linggis, Polisi Periksa Kejiwaan Suherman
Bunuh Orang Tua Pakai Linggis, Polisi Periksa Kejiwaan Suherman

Jasad pria ditemukan di kawasan Taman Hutan Kota Patriot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Rabu (27/10/2021). Tubuh korban rusak di bagian wajah dan tangan terikat.

“Kalau melihat kondisinya, korban mengalami luka di bagian wajahnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo, Kamis (28/10/2021).

Heri mengatakan, pada saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk di bagian wajah dan kedua lengannya dalam keadaan terikat.

“Kondisi wajah korban sudah ditutupi belatung. Nanti kita cek kembali dari hasil otopsi. Korban terikat tangannya oleh tali rafia di bagian belakang tangannya,” ujarnya.

Kepolisian kemudian membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Selanjutnya, polisi mengusut kematian korban.

“Saat ini masih dalam tahap otopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Serta untuk yang lain-lainnya masih dalam tahap penyelidikan terhadap temuan mayat ini,” ungkapnya.

Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi Rahmat Hidayat menemukan jasad tersebut saat istirahat di kawasan taman hutan kota pada pukul 11.00 WIB.

Sebelum menemukan jasad tersebut, ia mengaku mencium aroma bangkai dan melihat tumpukan ranting pohon.

“Saya tengokin ternyata ada kaki yang ditumpuk sama ranting pohon, sama daun-daunan,” ujar dia.

Rahmat berujar, saat ditemukan, kondisi wajah korban sudah hancur dan hanya tersisa bagian gigi.

(FIR)

  • Bagikan