Sekwan Bantah Tak Komit Dengan Sejumlah Organisasi Wartawan

  • Bagikan
Baru Dilantik, Ruang Kerja Anggota DPRD Kota Bekasi Kosong
Baru Dilantik, Ruang Kerja Anggota DPRD Kota Bekasi Kosong

Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan Tarya membantah dirinya tidak komitmen dengan organisasi profesi wartawan seperti IJTI Kota Bekasi, IWO Kota Bekasi, SMSI Kota Bekasi, Forum Jurnalis Bekasi (FORJAS), dan Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK) terkait rencana pembentukan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi.

Namun nyatanya, Hanan tampak mendampingi gerombolan yang mengaku Pokja saat menghadap Wali Kota Bekasi pada hari ini, Selasa (14/12/2021).

“Jangan terpengaruh dengan foto bang,” ujarnya berkelit saat ditanya terkait kehadiran dirinya saat gerombolan tersebut beraudensi dengan Wali Kota bekasi Rahmat effendi.

Lebih lanjut Hanan menampik bahwa dirinya tidak berkomitmen dengan teman-teman jurnalis, karena hingga saat ini belum ada satu pun legalisasi terkait Pokja tersebut.

“Ya namanya dipanggil pimpinan tidak boleh menolak,” katanya.

Sebagai informasi, Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan Tarya menginisiasi pertemuan dengan sejumlah organisasi profesi jurnalis pada Rabu (01/12/2021) sore yang menghasilkan kesepakatan terkait pembentukan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, yakni pendelegasian dari masing-masing organisasi sebagai koordinator Pokja.

  • Bagikan