Kepergok, Aksi Begal Todongkan Senjata Api Terekam CCTV

  • Bagikan
Ilustrasi curanmor bersenjata api
Ilustrasi curanmor bersenjata api

Aksi mendebarkan dengan menodongkan senjata api terjadi di sebuah gudang ekpedisi di Jalan Raya Setu – Bantargebang, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Ironisnya, aksi yang dilakukan pelaku pencurian sepeda motor tersebut terekam oleh kamrea pengawas atau CCTV.

Berdasarkan sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria berniat untuk mencuri sepeda motor dengan mengeluarkan pistol dan mengancam seseorang dilokasi kejadian.

Melalui rekaman video CCTV tersebut pelaku melakukan aksi pencuriannya terjadi pada hari Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 09.55 wib pagi.

Dengan pelaku yang kala itu menggunakan jaket warna biru dan topi ketika melakukan aksinyaberusaha untuk mencoba mendekati salah satu motor yang sedang diparkir di gudang ekspedisi itu, namun ketika pelaku mendekati motor, rupanya aksi pelaku ini diketahui oleh salah satu seseorang yang ada disana.

Kemudian,ketika aksi pelaku tersebut diketahui oleh salah satu seseorang, pelaku langsung mencoba untuk mengeluarkan pistol dari dalam jaketnya dan langsung mencoba mengancam seseorang itu.

Setelah itu ketika aksi pelaku terpergok oleh salah satu seseorang yang ada disana, pelaku langsung mencoba melarikan diri.

Menanggapi hal itu, Kepala Kepolisian Sektor Bantargebang Kompol Alam Nur membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, petugas saat ini tengah bekerja memburu pelakunya.

“Anggota sedang kelapangan memeriksa saksi dan mempelajari rekaman CCTV, dan untuk pelaku masih dalam tahap pengembangan,” katanya singkat, Sabtu (24/4/2021).

(APQ)

  • Bagikan