Diteriaki Maling, Remaja Tewas Dibacok

  • Bagikan
garis polisi
garis polisi

Warga Perum Harapan Mulya, RW 12, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, digegerkan penemuan mayat. Korban diketahui mengalami luka berat di bagian kepala.

“Ini korban anak baik-baik, Bang, lagi naik motor diteriaki maling,” ucap Kapolsek Tarumajaya AKP Edy S ketika dihubungi, Rabu (9/2/2022).

Menurut Edy, kejadian ini berawal ketika korban yang berinisial LEH (16) sedang mencari kucing di kawasan Perum Harapan Mulya. Lalu, pada Sabtu (5/2/2022), pukul 23.25, korban terlihat cekcok dengan tersangka.

“Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi bahwa terjadi di mana pelaku cekcok dengan korban di TKP, lalu korban dikejar oleh pelaku diduga berjumlah 5 orang menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Korban lalu melarikan diri dengan menggunakan motor. Namun nahas, pelaku menebas bagian kepala pelaku dan membuat korban terjatuh.

“Korban sempat terkena tebasan di kepala oleh pelaku sehingga mengakibatkan tempurung kepala belakang terbelah, korban pada saat itu masih mengendarai motor walau kepalanya sudah kena tebasan senjata tajam, kemudian korban terjatuh tidak lebih 25 meter dari lokasi TKP awal,” tuturnya.

Pelaku masih menganiaya korban yang terjatuh sehingga menyebabkan korban terkena bacokan di bahu lengan sebelah kanan. Lalu para pelaku melarikan diri menggunakan 4 sepeda motor.

Menurut Edy, kejadian ini bukanlah aksi pembegalan karena tidak ada barang korban yang menghilang.

“Bukan (pembegalan), barang korban nggak ada yang hilang,” imbuhnya.

Kepolisian Tarumajaya telah berhasil menangkap 4 pelaku pembacokan. Sedangkan dua pelaku masih dalam pengejaran polisi.

  • Bagikan