IPEMI Ramadhan UMKM Expo Hadirkan Komika Kenamaan di GGP

  • Bagikan

Komika Bintang Timur sukses mengocok perut pengunjung yang hadir pada Ramadhan usaha mikro kelas menengah (UMKM) Expo yang digelar di Mal Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, pada Jumat (1/4/2022).

Kegiatan besutan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Bekasi ini dijadwalkan berlangsung selama 10 hari dan dimulai hari ini.

Ketua panitia penyelenggara, Kadek Wulansari Dewi menerangkan, kegiatan Ini merupakan rangkaian dimana sebelumnya dilaksanakan pada dua Mal dibilangan Kalimalang.

Baca Juga: Ini Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 di Bekasi

Semua kegiatan yang digagas IPEMI menurut wanita bermata lebar ini bertujuan membangkitkan geliat jual beli produk UMKM pasca pandemi covid-19.

Tentu saja, tambah wanita berhijab ini berharap pemberdayaan UMKM ini mampu berkontribusi meningkatkan perekonomian.

“Kalau UMKM bangkit, perekonomian tentu meningkat,” paparnya.

Kadek menuturkan, panitia menghadirkan beragam pelaku UMKM dari mulai fashion, kerajinan tangan, aksesoris hingga makanan ringan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari ibu Plt Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono. Ia berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat pelaku UMKM dalam kegiatan usaha.

Baca Juga: Pemerintah Putuskan 1 Ramadhan 1443/H Jatuh Pada 3 April 2022

Wanita yang mengenakan batik coklat ini secara khusus memuji para wanita pengusaha yang tergabung dalam IPEMI lantaran komitmennya memberdayakan pelaku UMKM.

Ia berharap akan muncul kartini-kartini baru lewat dunia usaha yang digagas para wanita pengusaha seraya berpesan mengedepankan persaingan secara sehat.

“Karena ketika tidak sehat (persaingan), maka akal, logika, psikologis, spiritual serta jiwa kita pasti terganggu,” tegasnya.

  • Bagikan