Saifuddailah Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Bekasi, Tri Adhianto: Semoga Membawa ke Arah yang Lebih Maju

  • Bagikan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Forkopimda hadiri rapat Paripurna bersama Dewan DPRD di Gedung DPRD Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.

Pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi pada hari ini berlangsung secara lancar, H. M Saifuddailah secara resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi pada periode 2022-2024 menggantikan Ketua DPRD Kota Bekasi sebelumnya yakni Chairruman J. Putro yang menjabat pada periode 2018-2022.

H. M Saifuddailah berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang sebelumnya Ketua DPRD di nahkodai Chairuuman J. Putro juga berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto beserta jajaran dari Forkopimda Kota Bekasi dan para hadirin dari jajaran pejabat Pemerintah Kota Bekasi menghadiri sidang paripurna tersebut dan menyaksikannya.

Ucapan selamat diucapkan Tri Adhianto atas amanah yang baru kepada ketua DPRD yang baru, ucapan apresiasi juga dihaturkan untuk Choiruman J. Putro yang telah mendarma baktikan dirinya untuk kepentingan rakyat periode 2019-2022.

“Saya ucapkan Selamat kepada Ketua DPRD yang baru, H. M. Saifuddaulah, semoga bisa membawa DPRD Kota Bekasi kearah yang lebih maju. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD lama, Chairoman J. Putro, terima kasih atas kinerja dan kerjasama nya selama ini dalam bersinergi bersama Pemerintah Kota dalam membangun Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” kata Tri.

Dirinya juga berharap pergantian tersebut menjadikan terbaik untuk perubahan di Kota Bekasi terutama di legislatif, dan berharap untuk Kota Bekasi dalam mewujudkan visi misi sampai masa periode.

(ADV)

  • Bagikan