Pemotor Tewas Usai Jatuh Tersenggol Truk di Bekasi Utara

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi tabrakan

Seorang perempuan, SU (50), meninggal dunia setelah jatuh saat mengendarai motor di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Korban meninggal setelah terbentur truk yang melaju di sebelahnya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/4/2022) pukul 07.40 WIB tadi.

Menurut Farida, truk dengan nomor polisi B-9945-FYT yang dikemudikan oleh SBR (42) sedang melaju dari arah Wisma Asri menuju Pondok Ungu. Bersamaan korban yang mengendarai motor bernomor polisi B-4169-KBD mencoba mendahului truk dari sebelah kiri.

Baca Juga: 4 Pegawai Rumah Makan di Bekasi Alami Luka Bakar Gegara Gas Bocor

“Keterangan saksi truk oleh SBR yang pada saat itu berjalan dari arah timur Wisma Asri menuju ke barat Pondok Ungu, setiba di lokasi kejadian, datang kendaraan sepeda motor Honda yang dikendarai SU yang pada saat bersamaan mendahului dari sebelah kiri,” ucap Farida dalam keterangannya.

Korban SU lalu terpeleset dan terjatuh dari motornya ke arah kanan dan terbentur bodi truk. Diketahui korban lalu meninggal di tempat.

“Sepeda motor jatuh ke kiri dan pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan dan membentur bodi truk,” ucapnya

“Mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi berikut kendaraan mengalami kerusakan,” sambungnya.

  • Bagikan