Modus Pelaku Begal Jadi Penumpang Ojol di Cikarang Berakhir Jadi Bulan-bulanan Warga

  • Bagikan
Screnshoot pelaku begal (kiri) dan korban ojol (kanan)
Screnshoot pelaku begal (kiri) dan korban ojol (kanan)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria berinisial G (20) diduga begal diamankan warga di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Pelaku diketahui hendak membegal seorang pengendara ojek online (ojol).

Dalam video yang beredar terlihat pria diduga begal tersebut menggunakan baju hitam digeledah oleh aparat kepolisian. Selain itu tangan dari terduga begal tersebut diikat dari belakang.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (21/4/2022) pukul 21.10 WIB malam.

Menurut Satirin pelaku saat melakukan aksinya berpura-pura menjadi pelanggan ojol. Tersangka lalu menghampiri pengemudi ojol berinisial R (46) dan meminta untuk diantarkan menuju Cifest.

Baca Juga: Ini Tips Kapolres Bekasi Kota Agar Rumah Aman Selama Ditinggal Mudik

“Setibanya di TKP, tersangka menusuk punggung kanan korban dari belakang menggunakan pisau hingga keduanya terjatuh. Selanjutnya korban berteriak sehingga tersangka ditangkap oleh warga sekitar,” ucap Satirin ketika dihubungi, Jumat (22/4/2022).

Pelaku lalu diamankan polisi menuju Polsek Cikarang Selatan. Sedangkan korban hanya mengalami luka sobek di bagian punggung dan pelipis.

“Atas kejadian tersebut korban berhasil selamat dan mengalami luka tusuk punggung sebelah kanan (4 jahitan) dan luka sobek pelipis kanan (5 jahitan),” imbuhnya.

  • Bagikan