Ajang Lomba Dakwah di Islamic Communication Festival Unisma Bekasi

  • Bagikan

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam 45 Kota Bekasi menggelar Festival yang mengusung tema Islamic, Art, and Culture dengan nama Islamic Communication Festival (ICOMFEST) VOL.2.

Salah satu kegiatan acara nya diisi oleh Lomba Dakwah yang memiliki tema berbeda beda yaitu, Hukum menuntut Ilmu, Mewujudkan generasi muda, dan mengamalkan nilai-nilai Islami di kalangan pemuda Indonesia, Kamis (14/07/2022).

Adapun tujuan diadakan nya Lomba dakwah ini yaitu untuk mengasah kemampuan diri dalam public speaking yang berkonsep Islami, mendukung fungsi komunikasi dalam sudut pandang syariah yakni saling mengingatkan dan memberi motivasi ke sesama manusia, dengan sasaran lomba usia 17 tahun- 21 Tahun.

“Saya turut senang bisa berpartisipasi dalam Lomba dakwah di acara ICOMFEST 2022. Acara ini sangat bermanfaat bagi saya agar melatih public speaking di depan umum, lalu harapan saya untuk ICOMFEST, semoga bisa berlanjut ditahun berikutnya,” kata Pemenang juara satu Lomba dakwah, Kharisma Aisyah.

Hadiah yang di berikan kepada pemenang juga beragam, seperti uang pembinaan, sertifikat, merchandise yang menarik dan bermanfaat.

  • Bagikan