RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

Arsy Narendra, Atlet Selam Renang Kota Bekasi Sukses Sabet Medali Emas

  • Bagikan
Perolehan Medali Emas Arsy Narendra, atlet Cabor Selam Renang Kota Bekasi.
Perolehan Medali Emas Arsy Narendra, atlet Cabor Selam Renang Kota Bekasi.

Cabang Olahraga (Cabor) Selam Renang Kota Bekasi, Arsy Narendra Mangkukuhur sukses menyabet medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat di venue SOR Ciateul, Kabupaten Garut.

Arsy mengungguli Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Sukabumi pada kelas 100 meter surface putra, Sabtu (12/11/2022).

Pada prestasi ini, Arsy mengaku bangga dan bersyukur. Ia juga menekankan akan terus berlatih sehingga dapat berlaga dan menorehkan prestasi lain di event multinasional.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali,” kata Arsy kepada gobekasi.id.

Ia mengaku, prestasi dengan menorehkan medali emas untuk Kota Bekasi adalah hal perdana dalam event Porprov Jabar XIV Tahun 2022.

“Ini event pertama saya, pertama saya ikut dalam Porprov Jabar 2022. Selanjutnya saya akan berusaha agar juga ikut terjun dalan PON (Pekan Olahraga Nasional),” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kota Bekasi saat ini berhasil menambah 6 medali emas. Sehingga total medali emas yang ditorehkan patriot olahraga Kota Bekasi mencapai 26.

Sedangkan medali perak, Kota Bekasi mempunyai 27 medali dan 47 medali perunggu. Jika dilihat dalam catatan KONI Jawa Barat, Kota Bekasi sampai saat ini masih menempati peringkat enam besar di Porprov Jabar 2022.

RajaBackLink.com
  • Bagikan
RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com