RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

Polisi Ungkap Motif Penusukan Pemuda di Tarumajaya, Ternyata Gegara Asmara

  • Bagikan
Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi akhirnya mengungkap misteri penusukan pemuda bernama Rizki di Danau Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menjelaskan, motif penusukan ini erat kaitannya dengan permasalahan asmara antara pelaku dan korban serta seorang wanita.

“Iya (motifnya asmara). Sementara satu pelaku sudah kami tangkap,” ungkap Gidion dikonfirmasi, Selasa (6/12/2022).

Peristiwa penusukan ini terjadi pada pada Minggu (4/12/2022) sore, saat korban bersama rekannya asyik nongkrong di pinggir danau.

Darul (20) saksi peristiwa mengatakan, kejadian bermula saat dia bersama korban dan beberapa rekannya berkumpul di pinggir danau pada Minggu (4/12/2022) sore.

“Awalnya lagi nongkrong-nongkrong mau foto-foto motor,” kata Darul saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Saat nongkrong, korban R memang mendapat pesan bahwa sedang dicari seseorang. Darul tidak begitu mengetahui permasalahan apa yang membuat rekannya sampai dicari.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Pemuda di Tarumajaya

Tidak lama setelah itu, datang tiga orang menggunakan sepeda motor dan langsung menghampiri R.

“Datang langsung nanya mana korban, udah dari situ langsung dicekek,” jelas Darul.

Darul saat itu benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa, R langsung ditarik menjauh dari tongkrongan oleh satu orang pelaku.

“Dia (pelaku) ngancem jangan ada ikut campur, katanya urusan dia sama korban,” terang Darul.

Pelaku melayang pukulan ke arah wajah R, tidak lama ia mengeluarkan pisau dari balik bajunya hingga membuar korban ketakutan.

“Korbannya lari kepleset, abis itu langsung ditusuk, saya ikut lari mau nolongin karena udah keluar banyak darah,” ucap Darul.

Tidak lama setelah menusuk korban, kelompok pelaku kabur meninggal lokasi. Darul lantas meminta pertolongan untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Nahas, nyawa korban tidak dapat tertolong akibat luka tusuk yang diderita. Polisi selanjutnya menerima laporan atas kasus penusukan tersebut.

RajaBackLink.com
  • Bagikan
RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com