Perumda Tirta Patriot Respon Cepat Aduan Masyarakat Soal Kebocoran Pipa Air

  • Bagikan

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Yang bergerak Di Bidang Pelayanan Air Minu, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Patriot berkewajiban untuk memberikan pelayanan publik prima kepada masyarakat Kota Bekasi, baik dalam hal layanan kualitas air bersih maupun pelayanan pengaduan pelanggan.

Dalam Hal Ini Di Bawah Kepemimpinan Plt Direktur Utama, Ali Imam Faryadi memberikan peningkatan pelayanan dalam merespon dan menindaklanjuti pengaduan pelanggan melalui chanel-chanel pengaduan milik Perumda Tirta Patriot

Ini merupakan upaya yang dilakukan perusahaan untuk memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar mempermudah pelanggan di dalam pelayanan atau pengaduan, hari ini, Rabu (4/4/2023) pelanggan melakukan pengaduan terkait kebocoran pipa sambungan langsung (SL) di Perumahan Harapan Jaya, Jalan Gunung Tangkupan Perahu.

Pengaduan melalui media sosial instagram Perumda Tirta Patriot dan tim teknik distribusi langsung menindaklanjuti pengaduan tersebut.

  • Bagikan