Aksi Brutal di Warkop Bekasi, Pelaku dan Korban Saling Kenal

  • Bagikan
Rekaman CCTV saat sekelompok remaja diserang celurit saat nongkrong di warkop bekasi
Rekaman CCTV saat sekelompok remaja diserang celurit saat nongkrong di warkop bekasi

Aksi seorang pria terhadap pengunjung warung kopi (warkop) terjadi di Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (9/6/2023). Polisi mengungkap pelaku dan korban saling kenal.

“Pelaku dan korban pernah sekolah bareng tapi kemudian pelaku keluar,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Senin (12/6/2023).

Pelaku saat itu mencoba menghubungi korban untuk menanya keberadaannya. Lantaran tidak merasa ada masalah, korban pun langsung mengirimkan lokasinya.

“Karena korban merasa enggak ada masalah dengan pelaku makanya di-sharelock,” ungkapnya.

Saat sampai di TKP, pelaku justru membabi buta berusaha menyerang korban. Akibatnya korban menerima luka benda tajam pada bagian kaki, tangan, dan bokong.

Sementara, polisi masih mendalami motif penyerangan pelaku. Polisi pun kini memburu terduga pelaku.

“Untuk motif belum diketahui. Sedang kita kejar pelakunya,” tutupnya.

Sebelumnya, aksi penyerangan senjata tajam terjadi di warung kopi (warkop) yang berada di Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Aksi penyerangan diduga menggunakan senjata tajam.

Video aksi penyerangan tersebar di media sosial. Terlihat pria berjaket putih langsung menyerang salah satu pengunjung warkop secara membabi buta.

Salah satu korban yang diincar terlihat harus terjatuh untuk menghindari serangan pria tersebut. Pengunjung lainnya juga terlihat berusaha melerai penyerang itu.

  • Bagikan