Ketua DPRD Kota Bekasi Harap Pembangunan Infrastruktur Mendatang Perhatikan Skala Prioritas

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah
Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah

Ketua DPRD Kota Bekasi, M Saifuddaulah berharap agar pembangunan infrastruktur di Kota Bekasi kedepan bisa memperhatikan skala prioritas.

Misalanya, pembangunan jalan dan jembatan yang harus ditingkatkan untuk mengatasi masalah kemacetan.

“Mudah-mudahan ke depan bisa kita tingkatkan lagi apalagi dengan pembangunan jalan, pembangunan yang memang perlu dioptimalkan,” jelas dia.

Pembangunan infrastruktur merupakan bagian dari visi misi Kota Bekasi menjadi kota maju, mampu menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, pembangunan infrastruktur juga diharapkan dapat berimplikasi pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Ketika aktivitas perekonomian berjalan baik, otomatis nanti terbuka peluang tenaga kerja dan terjadi peningkatan pendapatan masyarakat Kota Bekasi,” tuturnya.

Di Kota Bekasi sendiri diketahui kalau pembangunan berskala nasional seperti jalan tol, transportasi publik seperti LRT dan KRL menjangkau kota yang berada di sebelah timur Jakarta sudah cukup maju..

Selain itu, pembangunan skala lokal yang dikerjakan Pemerintah Kota Bekasi maupun Provinsi Jawa Barat turut melengkapi.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah mengatakan, pembangunan infrastruktur di wilayah setempat sudah cukup baik meski masih terdapat kekurangan.

“Alhamdulillah ya, pembangunan sudah mulai merata infrastruktur yang ada walaupun masih ada juga kekurangan, karena itu tahun mendatan harus tepat skala prioriritas agar Kota Bekasi semakin baik,” tandasnya.

(Advertorial)

  • Bagikan