Launching Ramadhan Series, Haliza Syar’i Perkenalkan 22 Koleksi Terbarunya

  • Bagikan
Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id
Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id

Brand pakaian muslim terkemuka di Bekasi, Haliza Syar’i – Haliza Style melaunching 22 koleksinya untuk edisi Ramadhan Series Tahun 2024 mendatang.

Launcing pakaian muslim yang terselenggara di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi in dihadiri 40 peserta yang terdiri dari agen dan reseller produk Haliza Syar’i.

“Ini untuk pertama kalinya kita buat fashion show bersama dengan agen dan reseller kita sekaligus memperingati 5 tahun berdirinya Haliza Syar’i – Haliza Style,” kata Direktur Utama Haliza Collection, Sabar Sigalingging, Jumat (1/12/2023).

Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id
Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id

Sabar tak menduga, antusias fashion show yang terselenggara banyak menarik perhatian para agennya. Bahkan, dari Provinsi Aceh sampai dengan Provinsi Papua.

“Kami sangat menghargai pengorbanan para agen dan reseller yang rela datang ke Bekasi. Selama ini, kami berkomunikasi hanya melalui udara (online), sekarang bertatap muka langsung. Ini semakin menumbuhkan kesolidan kita, antara produsen dan agen,” ujar dia.

Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id
Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id

Rita Estu Handayani, Owner dan Creator Haliza Syar’i berkemuka jika 22 koleksi pakaian muslim terbarunya ini mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

“Kita mempunyai motif tersendiri, bahan dan print-nan berasal dari kualitas tinggi. Jadi meski pasaran kita adalah kelas menengah kebawah dengan kisaran harah Rp 400-500 ribu, namun kualitas busana kita mampu bersaing dengan kompetitor ternama lain,” ungkap Rita.

Keunggulan pada koleksi teranyar Haliza Syar’i saat ini, meski di produksi untuk busana muslim. Desaign-nya tak kalah menarik dengan style – style kekinian.

“Jadi bisa digunakan bukan saja untuk edisi lebaran, atau kegiatan kegamaan muslim saja. Cocok untuk berbagai acara,” tukas Rita.

Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id
Haliza Syar’i memperkenalkan 22 koleksi terbarunya pada momen Fashion Show di Restoran Seribu Rasa, Summarecon Bekasi. Foto : Gobekasi.id

Rita menambahkan, saat ini Haliza Syar’i mempunyai 50 agen yang tersebar di Indonesia. Ia berharap, dengan koleksi anyar busana muslim ini mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

Ia juga menyampaikan kalau Haliza Syar’i hanya mendroupout ke satu agen setiap satu provinsi. Tujuannya ialah agar para agen bisa mendistribusikan penjualan secara masif, baik kepada user maupun reseller.

“Kami memastikan kalau koleksi busana muslim yang diproduksi akan sangat mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional. Harapannya kedepan juga semoga UMKM bisa meramaikan perdagangan ditengah gempuran produk-produk China yang ngeri,” tandasnya.

  • Bagikan