Pria di Jatiwaringin Ditemukan Tewas Tergantung

  • Bagikan
TKP gantung diri perempuan muda berinisial W. Foto: dok.polisi
TKP gantung diri perempuan muda berinisial W. Foto: dok.polisi

Seorang pria berinisial RIN (40) ditemukan tewas tergantung di rumahnya yang beralamat Jalan Roda Kencana, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi pada Sabtu (27/1/2024).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari menceritakan peristiwa itu diketahui pada pukul 8.30 WIB. Saat itu, ayah korban berinisial BN (74) sedang mencari keberadaan RIN. 

BN juga memasuki kamar korban yang ada di lantai dua rumahnya. Namun, korban ditemukan di kamar lantai dua yang sudah tidak terpakai. 

“Saksi mendatangi kamar korban dilantai 2 dan tidak melihat korban di kamarnya selanjutnya saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” kata Erna saat dikonfirmasi, Sabtu. 

Setelah mengetahui anaknya sudah tidak bernyawa, lanjut Erna, BN melaporkan peristiwa itu ke RT setempat dan dilaporkan ke Polsek Pondok Gede. 

Erna menduga, korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun, pihaknya belum mengetahui penyebab korban melakukan hal tersebut. 

“Pihak kepolisian langsung datang ke tempat kejadian dan melakukan tindakan kepolisian yang mana selanjutnya menghubungi identifikasi Polres Metro Bekasi Kota, guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Erna. 

  • Bagikan