Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung dalam Kamar Mandi Kontrakan

  • Bagikan
Ilustrasi gantung
Ilustrasi gantung
Pria berinisial ED (32 tahun) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi sebuah kontrakan wilayah Kampung Pengarengan RT 01 RW 07, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Senin (5/2/2024) sore.
Ketua RW setempat, Isomudin mengatakan korban yang berasal dari Majalengka tinggal seorang diri di kontrakan tersebut. Sementara istrinya berada di kampung halaman.
“Baru dua bulan (korban ngontrak), (dia) pedagang somay, korban mengontrak sendirian,” Isomudin, Selasa (6/2/2024).
Dia menceritakan, tetangga korban sempat berkomunikasi dengan ED melalui handphone pada pukul 14.00 WIB. Saat itu, ED diketahui berada di depan kontrakannya.
Beberapa saat kemudian, tetangganya tersebut sudah tidak mendapatkan balas dari korban. Saat  mendatangi kontrakan ED pukul 15.30 WIB, korban ternyata telah meninggalkan handphonenya di depan kontrakan.
Curiga dengan kondisi korban, tetangganya tersebut pun mencoba mencari keberadaan ED dengan cara mengetuk pintu kontrakan.
“Dikira tidur atau apa kan, lalu digedor gedor itu pintu kontrakan, setelah masuk kemudian melihat korban sudah dalam kondisi seperti itu (tergantung),” jelasnya.
Dia juga menambahkan, pihak kepolisian sudah membawa jasad korban ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan penyelidikan. Namun, dirinya belum mengetahui penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.
  • Bagikan