Sosok H Sudjatmiko di Mata Sekertaris Garda Bangsa

  • Bagikan

Sekertaris Garda Bangsa, Adi Prastyo mengapresiasi langkah H. Sudjatmiko sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pilihan (Dapil) VI Kota Bekasi – Kota Depok.

Adi menyampaikan, para pemuda harus menggunakan hak suaranya dengan bijak pada pencoblosan yang akan berlangsung pada Rabu (14/2/2024) mendatang. 

Adi juga menjelaskan, dirinya mengaku akrab dengan caleg DPR RI itu. Menurutnya, H Sudjatmiko memiliki kepribadian yang baik dan besar dalam lingkungan santri. 

“Saya kenal dekat dan akrab dengan Pak Haji Miko, beliau adalah orang baik yang saya ketahui juga beliau dari kalangan santri,” katanya kepada wartawan, Rabu (7/2/2024). 

Menurutnya, Sudjatmiko sering membuat kegiatan yang bermanfaat dengan warga sehingga menjadi cerminan dia untuk hidup kedepannya. 

Dia juga menyampaikan Sudjatmiko sudah berniat ingin mewakafkan dirinya untuk masyarakat umum. Untuk itu, dia berharap khalayak luas juga mengenal sosok Sudjatmiko. 

“Kalau dibilang (jadi anggota DPR RI) mencari uang tidak bagi saya, karna saya kenal bahwa perihal perekonomian pribadi dan untuk keluarganya itu sudah cukup,” ucapnya. 

Diketahui, H Sudjatmiko merupakan seorang pengusaha yang ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Sudjatmiko juga berangkat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 1 di Dapil VI DPR RI. 

“H Sudjatmiko sudah siap sekali untuk mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat. Mari pilih Pak Haji Miko untuk beliau mengabdikan diri untuk kita semua,” tegas Adi. 

  • Bagikan