Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia

  • Bagikan
Komedian Polo Srimulat
Komedian Polo Srimulat

Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Komedian Christian Barata Nugraha atau yang lebih akrab disapa Polo meninggal dunia, Rabu (6/3/2024).

Anak sulung dari Polo yakni Sebastian bercerita bahwa ayahandanya sempat mengalami sesak sebelum meninggal dunia.

“(Dibawa ke RS) jam 05.00 WIB. Tadi pagi bapak sesak, langsung saya bawa ke RS Anna Medika ditangani sama dokter,” kata Sebastian saat ditemui di rumah duka di Kavling Perintis, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Rabu sore.

Sebelum dibawa ke RS Anna Medika, ayahnya juga beberapa kali batuk. Begitu tiva di RS, Polo pun langsung ditangani tim medis.

Namun begitu, takdir berkata lain. Polo yang tergabung sebagai anggota kelompok lawak Srimulat itu akhirnya tutup usia.

“(Meninggal dunia) jam 11.00 WIB. Saya bilang sama dokter, minta tolong kalau bapak saya masih bisa diselamatkan, tolong dokter. Tapi ternyata, Tuhan lebih sayang sama bapak,” kata Sebastian.

Sebastian mengatakan, jenazah ayahandanya tersebut akan Polo dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya di Madiun, Jawa Timur.

Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan oleh keluarga karena memang almarhum Polo selalu meminta untuk pergi ke Madiun.

“Saya berharapnya dibawa (dimakamkan) ke Madiun. Karena semuanya di sana. Nanti kalau di Madiun ada yang rawat,” tutup Sebastian.

  • Bagikan