Polisi Soal Mayat Wanita di Cikarang: Karyawati Asal Bandung Berumur 50 Tahun

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi berhasil mengidentifikasi jasad wanita di dalam koper yang ditemukan pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kota Bekasi, Kamis (25/4/2024).

“Korban sudah teridenfikasi, saudari RM, perempuan, usianya 50 tahun, karyawati swasta, alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat,” kata Ade Ary kepada wartawan, Kamis sore.

Saat ditemukan, ada sejumlah luka di sekujur tubuh korban. Salah satunya yang paling mencolok adalah luka remuk di bagian kepala.

“Mayat ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah,” tutur dia.

Untuk proses lebih lanjut, jasad wanita paruh baya itu langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati guna proses autopsi.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Diberikan sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan di dalam sebuah koper dan dibuang di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kamis (25/4/2024).

Seorang petugas kebersihan sekaligus saksi yakni Dana mengatakan, penemuan jasad korban bermula saat dirinya hendak mengambil sampah di bantaran kali.

Saat itu, ia melihat ada sebuah koper yang mencurigakan.

“Saya mau ambil sampah, lihat koper terkunci dan mencurigakan, enggak saya buka,” ucap Dana kepada wartawan di lokasi, Kamis.

Karena takut, ia akhirnya melapor ke koordinator lapangan (korlap) dan korlapnya langsung memberitahu polisi.

“Pas dibuka (korban) perempuan, kondisi (tubuh) tertekuk, enggak ada potongan, cuma perempuan dibungkus baju merah,” ucap dia.

  • Bagikan