Cekcok, Ayah di Bekasi Pukul Dada Anak Kandungnya Sendiri dengan Linggis hingga Tewas

  • Bagikan
garis polisi
garis polisi

Seorang pria berinisial N (61) ditangkap polisi usai memukul dada anak kandungnya sendiri yakni C (35) menggunakan linggis di bilangan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (2/5/2024) malam.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha mengungkapkan, kejadian bermula saat korban sedang bertanya kepada ayahnya soal keberadaan istrinya.

“Jadi si anaknya ini beri tahu ke bapaknya, istrinya enggak ada di rumah si anaknya ditanyakan, coba minta tolong ke bapaknya, dicariin lah istrinya,” kata Aqsha kepada wartawan, dikutip Sabtu (4/5/2024).

Cekcok pun terjadi karena korban merasa tidak mendapat jawab yang memuaskan dari N.

“Jadi ada permasalahan di keluarga dari si anak ini, sehingga ribut lah sama orang tuanya. Intinya ada permasalahan di keluarga mereka yang menyebabkan percekcokan,” ucap Aqsha.

Cekcok memanas hingga akhirnya korban mendatangi rumah pelaku. Setibanya di sana, cekcok kembali terjadi.

Pelaku yang gelap mata, langsung mengambil linggis dan menghantamkan ke bagian dada korban hingga tidak sadarkan diri.

“Sempat dibawa ke rumah sakit cuma kami belum tahu apakah di jalan sudah meninggal atau pas di rumah sakitnya. Karena kondisinya sudah tidak sadarkan diri,” ungkap Aqsha.

Terkini, kasus itu masih didalami oleh polisi. Terduga pelaku juga telah digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Selain itu, jasad C juga sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi.

“Dari keterangannya dipukul menggunakan linggis, di bagian dadanya. Tapi kami masih menunggu hasil otopsi. Karena tidak ada darah dan segala macam,” tutup Aqsha.

  • Bagikan