Asyik Nongkrong, Pemuda di Tarumajaya Dikeroyok Geng Motor

  • Bagikan
Curi Motor di Warung Kopi, Duo Ranmor Nyaris Diamuk Massa
Ilustrasi dikeroyok

Sekelompok orang diduga anggota geng motor melakukan pengeroyokan terhadap lima korban yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi, di Ruko Galea Blok RSC 03 No.14, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/5/2024) lalu.

Berdasarkan video yang viral di sosial media, penyerangan yang terjadi pada malam hari terlihat adanya pelemparan kursi plastik dan batu ke arah pengunjung di warung tersebut.

Salah satu korban berinisial AM (28) mengatakan penyerangan ini berawal saat ia bersama 4 rekannya nongkrong dan memesan kopi di warung tersebut.

“Saya sama 4 teman saya sepulang dari rumah sakit besuk saudara, lalu teman saya mengajak mampir ke perumahan Segara City, lalu kami pesan kopi di warung tersebut,” kata AM, Sabtu (18/5/2024).

Saat diamati, rupanya juga ada sekelompok pemuda yang juga sedang nongkrong tak jauh dari lokasi warkop tersebut dan diduga sedang meminum-minuman keras.

“Kami lagi ngobrol tetiba salah satu anggotanya datang nuduh kami ini katanya meledek dia,” sambungnya.

Merasa diledek para pemuda itu langsung menyerang AM bersama rekannya di warung kopi, bahkan dikeroyok puluhan orang.

Penyerangan ini mengakibatkan 5 orang menjadi korban, satu di antaranya luka serius di pelipis mata, memar pada wajah, tangan kanan mengalami luka sayatan.

Terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Akhmadi mengatakan aksi penyerangan itu tengan diusut Polsek Tarumajaya.

“Masih didalami Polsek Tarumajaya,” kata Akhmadi.

  • Bagikan