Semarakkan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Gelar Acara Jalan Sehat

  • Bagikan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuanagan Kota Bekasi menggelar acara jalan sehat di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (23/6/2024) pagi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat yakni Ono Surono mengapresiasi langkah DPC PDI Perjuangan yang mau berinisiatif untuk membuat acara tersebut.

“Jadi, bulan bung Karno ini rutin kami peringati dengan berbagai macam kegiatan. Peringatan lahirnya Pancasila 1 Juni, tanggal 6 lahir bung Karno, maka sudah rutin rangkaian kegiatan dilaksanakan,” kata Ono kepada wartawan di Kota Bekasi, Minggu (23/6/2024).

Selain mengapresiasi, dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan gerak jalan sehat yang dilakukan sebagai sarana konsolidasi jelang Pilkada 2024.

“Ketua DPC, pak Tri Adhianto membuat gerak jalan sehat dengan masyarakat dan struktural partai dalam rangka memperingati bulan Bung Karno. Tentunya ini menjadi sarana konsolidasi, terus menjaga soliditas partai, dalam rangka menghadapi Pilkada 2024,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Tri Adhianto mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan bagian untuk mengingat seluruh jasa dan perjuangan Soekarno.

Terlebih, seluruh daerah DPC PDI Perjuangan di Indonesia selalu melaksanakan kegiatan peringatan bulan Soekarno.

“Sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa setiap pengurus baik tingkat kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan wajib memperingati atau mengenang jasa Soekarno,” kata Tri.

“Salah satu rangkaian yang kami lakukan dalam bulan Bung Karno ini adalah jalan sehat dan juga hari ini ada rangkaian doa bersama di kantor DPC PDI Perjuangan dalam kegiatan bulan Bung Karno,” kata dia lagi.

  • Bagikan