Truk Sampah DKI Tabrak Kakek 60 Tahun di Bekasi

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi tabrakan

Kendaraan truk sampah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Truk tersebut menabrak seorang warga di pinggir jalan.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Yugi Bayu Hendarto menjelaskan warga yang tertabrak itu mengalami luka. Dia menegaskan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

“Betul, korban 1 orang. (Alami) luka, (dirawat) di RSUD Kota Bekasi. Tidak ada yang meninggal dunia,” kata AKBP Yugi saat dimintai konfirmasi, Jumat (6/7/2024).

Kecelakaan itu terjadi pada pagi hari tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Warga berinisial KR (60) yang tertabrak truk sampah itu mengalami luka di kepala.

“Korban KR Luka di kepala bagian kanan atas sobek, dirawat di RSUD Kota Bekasi,” ucapnya.

Truk sampah yang mengalami kecelakaan itu bernomor polisi (nopol) B-9077-TJA yang dikemudikan sopir berinisial SR (45). Kecelakaan itu bermula saat truk menghindari penyeberang jalan.

“(Truk) Datang dari arah utara (Bekasi) menuju selatan (Cileungsi), diduga menghindari penyeberang jalan, lanjut banting kemudi ke kiri dan mengenai Saudara KR yang berada di pinggir kiri jalan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata dia.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Gakkum Laka Lantas Polrestro Bekasi Kota.

  • Bagikan