Salah satu perusahaan penjualan perhiasan terkemuka di Indonesia yaitu Goldmart meluncurkan koleksi terbarunya bernama Victory of Life.
Head of Marketing Communication Goldmart, Yolana Limman mengatakan, peluncuran koleksi terbaru ini merupakan cara Goldmart untuk memanjakan para pelanggan untuk merayakan sebuah perjalanan hidup.
Yolana menilai, perjalanan hidup seseorang bisa diibaratkan sebuah buku, yang mana kebahagiaan, kesuksesan dalam sebuah kehidupan yang dirasakan secara berbeda bagi setiap individu.
“Dalam kampanye kali ini, Goldmart menuangkan tema “Victory of Life”, sebuah perjalanan dalam hidup hingga mencapai titik kesuksesan dari semua perjuangan yang telah dilalui, dengan harapan dapat membuat setiap orang bisa merayakan pencapaian dalam hidupnya, apapun itu,” kata Yolana di showroom Goladmart Metropolitan Mall Bekasi kepada wartawan, Jumat (7/9/2024).
Atas dasar itu, konsep Victory of Life yang dibuat oleh Goldmart dilakukan dengan menampilkan produk Cincin berlambang huruf V sebagai simbol Victory of Life, dengan balutan berlian yang diartikan sebuah perjalanan indah dalam hidup.
Yolana menuturkan, dalam konsep Victory of Life ini, beberapa koleksi produk terbaru Goldmart yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Koleksi itu antara lain Victory Set, Lunaria dan juga dots.
Yolana mengatakan, semua koleksi itu dibuat dengan dasar dan cerita yang berbeda. Untuk koleksi Victory Set, Goldmart membuat perhiasan sebagai simbol pencapaian dan kesuksesan Anda dalam hidup.
“Cincin ini berfungsi sebagai pengingat nyata perjalanan seseorang dalam menangkap esensi pencarian tujuan dan kepuasan hidup. Memiliki makna yang lebih dari sekedar perhiasan saja, melainkan sebuah perayaan pertumbuhan dan kemenangan atas pencapaian,” tutur Yolana.
“Kemudian Lunaria atau biasa dikenal dengan tanaman keberuntungan. Cincin yang menyerupai bunga pusaka dengan kekayaan sejarah yang dihargai karena transformasinya dari sebuah biji, kemudian mekar menjadi sebuah bunga keberuntungan yang menjadi ciri khasnya. Ini adalah simbol kemakmuran dan juga transformasi pertumbuhan pribadi dalam hidup,” kata dia lagi.
Sementara untuk koleksi dots, dibuat dengan konsep titik yang merupakan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dasarnya adalah karena hidup perjalanan yang penuh dengan cerita berkelanjutan.
Yolanna mengungkapkan, koleksi terbaru ini juga tidak terlepas dari perayaan Goldmart yang ke-33, di mana Goldmart akan memberikan promosi Diskon hingga 33% dari tanggal 30 Agustus hingga 01 September 2024.
Selain itu, pelanggan yang berbelanja dengan minimal pembelian 10 juta rupiah, akan mendapatkan free Gold Bar, berlaku kelipatan.
“Pelanggan yang berbelanja akumulasi minimal Rp 33 juta rupiah selama periode event, juga berkesempatan memenangkan grand prize drawing dengan hadiah voucher Goldmart, smartphone, perhiasan emas berlian dan hadiah utama liburan ke Bali 3 hari 2 malam,” tutup Yolana.